Sabtu, 14 Februari 2009

SEPI SENDIRI but....


"SEPI.SENDIRI"
kenapa akhir2 ni gw selalu bingung akan hal ini,,meskipun kadang gw ngerasa banyak temen d samping gw yg bisa d ajak buat ketawa bareng bareng tapi tetep aja kenapa salalu disela sela tertentu muncul kata kata itu,,SEPI.SENDIRI.KOSONG.BINGUNG,dan ..blaaa.blaaa
sering gw terdiam sejenak mikirin ga jelas dan sepi itu datang ...
gw merasa engga ada orang satupun yg bersama gw,ga da orang yg peduli ma gw.(gw akuin emank gw d jkt ini ga da tmn curhat..hihihi)mungkin apakah itu pnyebabnya???GW GA TAU JUGA SIE,,
TAPI akhir akhir ini gw baru inget klo ada seorang yang selalu merhatiin gw. Dia selalu ada walo kadang gw engga ngganggep DIA ada..(sorii yaa)tapi emank diakuin sie tanpa DIA gw ga tau jadi apa..GW mulai fokus ma DIA dan gw cuma bisa curhat ma seseorang yang selalu ngertiin gw,dia selalu ada buat gw,,ketika gw seneng biasanya dia juga ikut seneng (seneng yg positif nih,,bukan seneng2 seenaknya sndiri,,hahaah)trus ketika gw ada mslah gw selalu cerita ma DIA,,, DIA PERFECT BGT BUAT GWketika gw minta eh DIA kasih,,walau gw harus setia nunggu but it's ok lah,,(karena gw percaya sesuatu itu datang indah tepat pada waktunya)itulah yang dinamakan proses.Emang sie kadang proses buat kita makin sakit dan sakit tapi sahabat gw ini ga pernah nyakitin gw tapi dia ngasih kekuatan disaat emank gw ga tahann(heheh kayak ngapain aja engga tahannn,,haha)klogw da mslah gw k kamar tutup pintu dan cerita semua ma diaa. pengen kenalan ma DIA ga?(buat lo nih) what's thatt?????yaaaaa!!!! namanya YESUS..HE IS SO GOOD TO ME!!! dia bisa sahabat dalam keadaan apapun,,
mulai sekarang gw engga akan sepi karena DIA selalu ada buat gw,,,,

Thx GOD..

Tidak ada komentar:

add as friends on my facebook :)