Jumat, 20 Februari 2009

TRUST AND PRAY



Ga tau knp gw satu bulan ini selalu teringat akan kedua hal itu.. :t masuk bulan februari gw semangat dongg (biasa tiap tanggal muda semangat :D )melangkah begitu pasti dengan derap langkah yang mantab dengan muka memandang lurus k depan tanpa ragu...
seolah2 tanpa cacat dosa dan tanpa masalah d tangan,,hahahahaha
tapi entah knp gw selalu inget ma kedua hal d atas (PRACOYO ;) lan NDE'DONGA :y )..
tapi i don't know jg gw lakuin semuanya itu and in every my PRAY i'm fell so good.and good,, gw selalu d kuatkan untuk menghadapi hari esok,,(ceilee,,,)but i'm still don't know why i must pray hard and berusaha TRUST ma BABE...(buat BABE yg satu ini kenalkan HE IS ma SAVIOR)
OH MY GODDDD!!!!gw lupa akan tagihan2 gw,,,,(ARGHHHHH)tagihan yg satu ini bukan utang tapi kewajiban gw,,, sebagai orang beriman (hahah ga da hbngannya :p ) gw bayar ini irtu.ini.itu dan akhirnyaaa..DAMNNN!!!!gw hanya bisa tertunduk dan melangkah seolah2 menghitung jumlah lantai dgn sangat perlahan,,(bokekkkkk mamennnn) secara ga sadar gw udah ga da duittt..
loe bayangin aja d kota yg gede ini (katanya sie gede)gw ga punya duit. sodara juga jaoh2 mau makan harus beli itupun jg ya begitulah,, (INGAT gue itu sangat meminimalisir yang namanya MINJEM DUIT :P )dan gw cuman bisa diem kayk orang bingung,,
hari-hari yg gw lewatin jadi ga konsen dan kacau...arrghhhhhh
tapi tiba tiba.....

CRIINNKKKKKKKK........
ahaaaaaaaaaaaa..
gw tiba2 teringat akan sesuatu yg bikin gw selesai menghitung lantai ,,hhe
dan akhirnya gw bisa angkat kepala gw dan ada kata2 muncul d atas kpala gw(kayak d pilem2 gitu) TRUST and PRAY...
(yes GOD i trust in YOU)gw tersenyuim sejenak (walau masih diem hebning,,kebetulan d ruangn jg sndirian)akhirnya gw tengah malem (abiz lembur:( huuuu ) gw duduk dan gw ngbrol sndiri (mungkin itu bisa juga d sebut jg dgn "PRAY" :y )

seketika itu jg gw ga tau knp ada tetesan aer,,
ternyata itu tetesan aer mata gw,,(heheh kadang nangis itu jg perlu meski cowo tapi jg ada sisi sensitif dikit,,)hahahaha lanjoddddd...
dan setelah semua slese gw tidurrrrr
zzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..
trinnkkkkkkk..trinkkkkkk..trinkkk,,
arrgghh (gw bangun sambil liat hape )hahh??udah jamm stengahh 8...gw cepet2 mandi seolah2 tanpa beban,,
tapi setelah masuk ruangan kantor gw inget gw udah ga da duit,,(tinggal dikit sie,,)tapi masuk ke pertengahan min ggu kedua duit gw bener2 abissss (seratus perak pun gw engga punya),,,.
tapi gw selalu inget TRUST.TRUST.TRUST
gw percaya ketika gw meminta pasti akan diberi but gw jg tau aturannya dong,,
akhirnya hari2 gw jalani,,,menit demi menit jam demi jam akhirnya udah satu minggu,,,tapi gw lupa kalo gw ga da duitt seperak punn,,
GREAAATTTTTT,,,SO AMAZINGGGG..
GW SELALU MENDAPATKAN APA YG GW BUTUHKAN..(itulah hebatnya BABE GW :)) )
tanpa mengeluarkan uang sedikitpun gw bisa makan dan minum idup tenang gini..
gw percaya SEGALA SESUATU EMANG GOD BERIKAN INDAH PADA WAKTUNYA
DAN GW punya prinsip baru dalam hidup gw,,
"memberi dalam kekurangan "
karena gw percaya sbnrapa banyak yg gw beri sebanyak itulah yg gw terima..
kalo pun hari ini gw memberi ma seseorang yg gw ga kenal sekalipun gw pasti tau suatu saat nanti pasti itu yg gw terima...heheh

_GW PERCAYA AKAN HUKUM TABUR TUAI_
-SIAPA MENABUR ITULAH YANG AKAN D TUAI NYA JUGA-

Tidak ada komentar:

add as friends on my facebook :)