Selasa, 25 Agustus 2009

He know my name

hmmm???yeahh..
gw mengalami kegagalan...ckckck
any something aja sama kerjaan gw ta ggitu dehhhh!!!
kadang gw ktika gagal gw ngerasaa ga layakk bgt,,
dan pikiran gw pasti macem2 mulai yg pengen mundur dr kerjaan and blaa.blaa..blaa..
hari2 gw jalani tanpa semangatt and then hari ini (selasa.red)
gw ngerasaa gw orang yg bodohhh!!!
bukan karena kegagalan gw kemarin but karena kelakuan gw..
knp juga gw harus nyesel?knp harus mo nyerahh?
dan gw bilang CUKUPPP!!!
gw haruss FOKUSSSSS!!
itu gara2 gw teringat sebuah lagu yg d ksi d link d message fb gw..
dan gw denger sekali lagi tanpa sengaja dan membuat gw kenaa bgt sama diri gw!!
kurang lebih liriknya seperti ini.:

HE KNOW YOUR NAME
klik here
I have a Maker
He formed my heart
Before even time began
My life was in his hands

I have a Father
He calls me His own
He'll never leave me
No matter where I go

He knows my name
He knows my every thought
He sees each tear that falls
And He hears me when I call


yeahhhhhhhh!!!awesomee GOD!!!
gw ngerasa gw sendiran tapi gw sebenernya gw punya Penciptaa!!!!(JESUS.red)
dan HE KNOW MY NAME :)
mungkin gw udah banyak dosaa dan gw siapaa ampe DIA tau siapa nama gw...
Dia ngerti pikiran gw dia selalu melihat gw dan Dia selalu jawab ktika gw panggil...
dan gw ngerasa itu lebih dari cukupplah buat gw...
gw hanya bisa ngasih hidup gw dan say "THANKS DAD!!!!"




----------------
Now playing: Israel & New Breed - He Knows My Name [*]
via FoxyTunes

Tidak ada komentar:

add as friends on my facebook :)