Kamis, 13 Agustus 2009

OPTION


Di ruangan itu aku bgobrol dengan atasanku mengenai sebuah pekerjaan yg ditawarkan kepadaku :).
meskipun sebenernya aku senang mendengarnya, dan membuat ikut bergabung di perusahaannya.Tapi di sisi lain gw jg ga mau meninggalkan kerjaan gw yg saat ini.
gw udah dapet banyak temen, dapet komunitas dimana gw bisa bertumbuh dan gw udah "pewe" (haha).
Sebenernya emang gw dr bulan2 lalu disuruh cari kerjaan d sekitar solo(kampung halamann cuyy) dan ktika kerjaan itu ada gw ga rela ninggalin yg ada di jakarta ini.
gw kadang bingung sama rencana Tuhan dalam hidup gw. gw takut salah ambil nya.
yahh itulah namanya resiko....
tpi gw tetep TRUST sama Tuhan.
Gw belajar banyk ttng sebuah pilihan (option).
emang ga jarang hidup selalu ada yg namanya pilihan dan seringkali itu mmbuat gw bingung.
Meskipun begitu gw tetep harus memilih salah satunya.
gw percaya Hari2 kita mau jadi apa itu terserah diri kita sendiri..
kita mo ambil sikap cuek,marah,iri , putus asa, engga bersyukur atau kita mau peduli, ngasih seyum buat orang lain, semangatt, ato bersyukur dgn apa adnya itu tergantung pilihan kita sendiri.
tapi sebenernya point dr semuanya itu adlah KTIKA MENGAMBIL SEBUAH KEPUTUSAN,JALANI DGN OPTIMIS DAN JANGANLAH MNYESAL. that's it. :)

dan sampai sekarang gw jg belom memilih apa yg mnjadi option dalam hidup gw.
yahh memang susah dan memang harus memilih sih,,,hucfffffffffffff!!!!!!

Tidak ada komentar:

add as friends on my facebook :)